Inilah 7 Tempat Wisata Terbaik di Negara Gajah Putih, Thailand

Beberapa tahun belakangan, Thailand memang sedang menjadi incaran dari para wisatawan agar dapat berwisata. Bangkok, ibu kota dari negara Thailand, adalah salah satu kota yang sangat ramai dengan aktivitas perdagangannya. Oleh karena itu, Bangkok selalu menjadi kota tujuan utama dari para traveler.

Selain Bangkok, masih banyak sekali tempat indah yang ada di Thailand yang dapat kamu kunjungi. Kamu dapat merasakan nyamannya berwisata dalam budaya dan sejarah, serta menjelajah pantai eksotis di sana. Ingin tahu dimana saja destinasi wisata yang ada di Thailand yang harus anda kunjungi? Langsung saja kita cek dibawah ini.

1. The Grand Palace
Tempat ini adalah salah satu peninggalan sejarah serta budaya yang terletak di kota Bangkok. Bangunan The Grand Palace ini mempunyai ruang bawah tanah yang merupakan labirin aula kerajaan, kuil, serta peninggalan kuno. Jika kamu ingin ke sini, kamu pasti melihat betapa indahnya arsitektur bangunan yang ada di sana.


2. Wat Arun
Destinasi wisata yang satu ini juga sangat populer di negara Thailand. Wat Arun adalah salah satu kuil tertua yang ada di sana. Pada malam hari, pemandangan Wat Arun terlihat sangat cantik dengan cahaya yang ada di sekeliling Menara. Tentunya menambah keeksotisan yang ada bangunan tua ini. Jika kamu datang dari The Grand Palace, kamu bisa berjalan kaki pergi ke Wat Arun.

3. Sung Nong Nooch
Di sini, kamu dapat merasa seperti sedang berada di negeri dongeng. Taman yang indah tersebut terletak di Pattaya. Eksistensinya juga telah di akui oleh turis mancanegara. Nong Nooch juga menjadi salah satu taman terindah yang ada di seluruh dunia. Selain itu, tempat yang satu ini juga mempunyai berbagai jenis fasilitas lainnya seperti kebun binatang, penginapan, kolam renang, serta beragam kuliner khas Negara Thailand yang lezat.


4. Chiang Rai
Candi buatan ini berlokasi di daerah pegunungan Thailand. Tetapi yang paling fenomenal di Chiang Rai yaitu kuil putihnya. Kamu dapat merasa sedang berada di negeri salju, sebab candi ini seluruhnya berwarna putih salju seperti kerajaan yang bertahun-tahun lalu.


5. Pantai Railay
Railay adalah salah satu pantai terindah yang ada di Thailand. Pantai tersebut mempunyai pasir putih serta air berwarna biru yang jernih. Selain menikmati pemandangan tepi pantai, kamu juga dapat mencoba panjat tebing. Karena, tebing batu yang ada di pantai ini sangat sering dipakai untuk olahraga memanjat. Sangat cocok untuk liburan musim panas.


6. Koh Phi Phi
Koh Phi Phi juga menjadi salah satu daerah terpopuler yang ada di Thailand. Salah satu tempat yang harus kamu kunjungi yaitu Monkey Beach. Kamu dapat bertatap muka secara langsung dengan para monyet. Lebih serunya, kamu juga dapat mendayung sendiri perahu kayu kecil yang biasanya di sewakan. Pantai lainnya yang juga dpaat kamu kunjungi merupakan Long beach, spot terbaik agar dapat menikmati keindahan bandarq online saat sunset.


7. Chiang Mai
Suka belanja dengan harga yang murah meriah? Atau kulineran saja? Cobalah untuk mampir di Chiang Mai, tempat wisata yang paling populer dengan pengalaman berbelanja yang dapat di tawar. Tetapi kamu harus dapat bahasa Thailand. Chiang Mai di buka mulai pukul 05.00 sampai dengan tengah malam. Banyak sekali makanan khas Thailand yang harus kamu coba. Di antaranya Tom Yam Kung, Pad Thai, Mango Sticky Rice, serta yang lainnya. Cobain saja deh!


Nah, kalian sudah tahukan mana saja tempat dan destinasi wisata yang ada di Negara Thailand. Jadi, kapan ke sana?

Comments

  1. Hallo Semuanya,

    Bosen Dengan Kekalahan Yang Berturut Turut Di Situs Kesayangan Anda?

    Kami Ingin Memperkenalkan SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA Yaitu WWW.POKERMULIA. ORG
    Pastinya Anda Mendapatkan Kemenangan Yang Sangat Mudah Di PokerMulia ^^

    Hanya Dengan MINIMAL DEPOSIT Anda Bisa Mendapatkan HASIL MAKSIMAL

    INGIN JADI JUTAWAN? WUJUDKAN JAWABAN ANDA DI POKER MULIA

    AYO GABUNG BERSAMA KAMI DI POKERMULIA
    POKER MULIA. NET/ORG/INFO


    Gampang Dapat Jackpotnya dan Gampang Banget Menangnya !!!

    Minimal Deposit / Withdraw cuma 20.000


    Yakin Gak Mau Coba ?


    Menyediakan 7 Jenis Permainan Ter FAVORIT

    Poker - Domino - Ceme - Capsa - Ceme Keliling - Superten - OMAHA

    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA

    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON


    Bonus Terbesar di POKERMULIA

    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT/SEUMUR HIDUP

    2. Bonus Rollingan TIAP MINGGU/TERBESAR


    Selalu Ada Kejutan Untuk Member POKERMULIA

    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari !!!

    Buruan Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga !!!


    CONTACT US :

    - Yahoo : POKERMULIA

    - Skype : POKERMULIA

    - LINE : POKERMULIA

    - BBM : D3F98F26

    - WA : +85593842699


    POKER | DOMINO | CEME | CAPSA SUSUN | CEME KELILING | SUPER TEN | OMAHA|

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PREDIKSI PRANCIS VS KROASIA FINAL DI PIALA DUNIA 2018

Kroasia Unggul Dan Menang Saat Adu Pinalti , Maju Ke Babak Semifinal Piala Dunia 2018

Inggris Berhasil lolos ke Semifinal Piala Dunia 2018