Inggris Berhasil lolos ke Semifinal Piala Dunia 2018

 

PREDIKSI JITU - Inggris Berhasil lolos ke Semifinal Piala Dunia 2018 setelah berhasil membuat  Swedia bertekuk lutut dengan akhir skor 2-0 pada babak perempat final di Samara Arena 

  Inggris melalawan Swedia di babak pertama berjalan secara monoton dan sengit. Inggris sempat kesulitan saat menerobos pertahanan ketat Swedia, sedangkan Swedia juga tidak mempunyai kesempatan untuk mengejutkan negara 'Three Lions'.

Situasi Tersebut Justru, timnas Inggris akhirnya menunjukkan keuungulan mereka dan memanfaatkan skema bola mati. Lewat sepak pojok dari pembain bintang Ashley Young di menit ke-30, Pemain Harry Maguire juga bisa menyundul bola ke pojok kanan gawang tanpa bisa dibendung sedikit pun oleh sang kiper Swedia, Robin Olsen.

Setelah telak tertinggal skor 0-1 di babak pertama, Swedia mencoba mengubah cara bermain dengan tampil lebih menyerang dan lebih ligat dan menekan pertahanan Timnas Inggris





Di saat mulainya babak kedua baru berjalan dua menit, Swedia hampir nyaris disini ada agen bola online mencetak gol setelah Pemain bintang Marcus Berg mampu menyundul bola dengan umpan silang oleh Ludwig Augustinsson. Namun Sang kiper Inggris, Jordan Pickford mampu menahan bola dengan baik.

Di tengah jalannya serangan yang saling bergantian, Dan Inggris akhirnya sukses mencetak gol kedua saat menit ke-59. Umpan silang Dari Jesse Lingard ke arah tiang jauh membuat Dan Dele Alli terbebas dari jebakan offside. Dele Alli melepaskan sundulan Keras dan tak mampu ditahan oleh Sang Kiper Olsen.

Setelah Tiga menit setelah gol kedua dari Inggris, Swedia punya banyak kesempatan untuk mencetak gol balasan. Karena skema serangan yang bagus membuat Viktor Claesson mempunyai banyak  ruang tembak yang terbuka. Namun lagi-lagi Sang kiper  Pickford bereaksi dengan baik dan menghadang bola masuk ke gawang.



BACA :


Dilihat dari serangan Swedia yang keras ,Sayangnya hanya berujung sia sia Karena Timas Inggris mempunyai pertahanan yang kuat sehingga tidak mudah di bobol oleh Timnas Swedia

Comments

Popular posts from this blog

PREDIKSI PRANCIS VS KROASIA FINAL DI PIALA DUNIA 2018

Kroasia Unggul Dan Menang Saat Adu Pinalti , Maju Ke Babak Semifinal Piala Dunia 2018