Ini Dia Simak 8 Pemain Muda Yang Sangat Spektakuler Piala Dunia 2018




PREDIKSI JITU - Ini Dia Simak 8 Pemain Muda Yang Sangat Spektakuler Piala Dunia 2018 yang sudah mencapai fase perempat final. Dua pertarungan pertama yang sudah berakhir antara Uruguay vs Prancis dan Brasil vs Belgia. Prancis yang berhasil menang dengan skor 2-0 atas Uruguay, sementara Brasil kalah 1-2 dari Belgia. Prancis yang akhirnya akan bertemu dengan Belgia di semifinal.


Dengan dua tempat lainnya yang masih diperebut Rusia dan Krosia serta Swedia dan Inggris. Memang tidak terasa Piala Dunia yang sudah berlangsung tiga pekan lebih serta begitu banyak drama dan kejutan yang sudah terjadi.

Hingga saat ini setidaknya ada 8 pemain muda tersubur di Rusia. Siapa saja? Berikut ini:



  •  Ante Rebic - Eintracht Frankfurt

Pemain yang semakin berkembang pesat Dengan usianya yang baru berusia 24 tahun. Dengan pengalaman bermain bersama Fiorentina, RB Leipzig, Hellas Verona dan Frankfurt yang sangat membantu perkembangan Ante Rebic. Ante Rebic yang berposisi sebagai penyerang sayap, dapat bermain baik sebagai penyerang sayap kiri atau kanan. Kecepatan dan kerja kerasnya untuk membantu pertahanan menjadi nilai tambah alumni akademi RNK Split.



  • Takashi Inui - Real Betis

Timnas Jepang yang beberapa tahun hingga tahun ini, identik dengan Shinji Kagawa, Keisuke Honda, Makoto Hasebe atau Yuto Nagatomo. Dalam perhelatan Piala Dunia 2018 Takasih Inui yang tampil tiak kalah bagus dengan Kagawa ataupun Honda.

Dalam dua kali Takashi Imui telah mencatat namanya di papan skor. Satu gol ke gawang Belgia yang juga dilepaskan dengan sepakan keras dari luar kotak penalti. Takashi Inui yang sudah bermain di Jerman bersama VFL Bochum dan Eintracht Frankfird, tiga tahun dengan Eibar di Spanyol dan kini melanjutkan kariernya di Real Betis


  • Cristian Pavon - Boca Juniors

Pemain yang berkelahiran Codoba, 21 Januari 1996 yang hanya butuh sentuhan pendidikan sepak bola Eropa untuk mengembangkan pemainnya. Cristian Pavon yang memiliki talenta untuk sukses di Eropa. Dia pun berterima kasih kepada Jorge Sampaoli, pelatih Argentina karena diberi kesempatan bermain.



  • Fagner - Corinthians

Dengan Cedera Danile Alves dan Danilo yang menjadi berkah tersendirbagu pemain bek kanan Corinthians dan Fagner. Brasil yang sudah kehabisan pemain bek kanan pertahanan, tapi Fagner yang mampu menjalankan tanggung jawab dan kepercayaan Tite dengan sangat baik.

Pemain yang berusia 29 tahun tersebut dapat diandalkan ketika membantu tim bertahan serta menaikan serangan. Fagner yang bisa kembali bermain di Eropa jika ada klub yang merekrutnya. Fagner yang cukup berpengalaman bermain untuk PSV Eindhoven dan Wolfsburg.



  • Harry Maguire - Leicester City

Dengan karier yang cepat meroket bagi pemain bek tengah Inggris yang berusia 25 tahun yakni Harry Maguire. Dari Sheffield United, Hull City, Wigan Athletic, Harry Maguire yang tampil performa terbaiknya dengan Leicester City hingga dipanggil Gareth Southgate ke Timnas Inggris.

Sebenarnya Harry Maguire adalan pemain muda yang berpengalaman dibawa Southgate ke Rusia. Dengan pencapaian saat ini tidak lepas dari kerja keras yang dilakukannya. Harry Maguire dikenal sebagai atlet yang berprestasi di Sekolah St Mary's Catholic.




  • Artem Dzyuba - Zenit Saint Petersburg

Pemain bintang andalan Rusia yang bukan cuma Igor Akinfeev, Denis Cheryshev dan Aleksandar Golivin melainkan penyerang Zenit Saint Petersburg yang sakong online berusia 29 tahun yakni Artem Dzyuba. Dia top skor Rusia dengan tiga golnya di Piala Dunia 2018.

Artem Dzyuba merupakan sosok target man ideal yang dimiliki Rusia saat ini. Namanya yang selalu menjadi pilihan utama  Stanislav Cherchesov di lini depan Rusia, mengalahkan Fyodor Smolov dan Aleksei Miranchuk.



  • Nahitan Nandez - Boca Juniors

Petarung sejati dan pemain yang gigih, baik merebut bola, mengejar dan mempertahankan dari terjangan lawan. Nahitan Nandez tahu persis bagaimana mempopulerkan namanya di Piala Dunia 2018.

Nahitan Nandez yang berposisi sebagai pemain gelandang dapat dimainkan di segala posisi di lini tengah. Nahitan Nandez yang belum menjajal kompetisi di Eropa, karena hingga saat ini dia bermain untuk Boca Juniordan sebelumnya dengan Penarol. Namun, hanya masalah waktu sebelum pemain berusia 22 tahun bermain di Benua Biru.



  • Benjamin Pavard - VFB Stuttgar

Dengan gol yang spektakuler ke gawang Argentina langsug menaikkan popularitasnya di dunia dengan drastis. Bagaimana tidak, Benjamin Pavard melepaskan sepakan first time dengan sangat keras dari sisi kiri pertahanan Argentina tanpa mampu diantisipasi sang kiper Franco Armani.
Pemain yang berusia 22 tahun bermain di Jerman bersama


























Comments

Popular posts from this blog

PREDIKSI PRANCIS VS KROASIA FINAL DI PIALA DUNIA 2018

Kroasia Unggul Dan Menang Saat Adu Pinalti , Maju Ke Babak Semifinal Piala Dunia 2018

Inggris Berhasil lolos ke Semifinal Piala Dunia 2018