Kroasia Unggul Dan Menang Saat Adu Pinalti , Maju Ke Babak Semifinal Piala Dunia 2018

PREDIKSI JITU - Kroasia berhasil maju ke babak semifinal Piala Dunia 2018 setelah melalui adu pinalti dengan tuan rumah Rusia 4-3 di Stadion Fisht, Minggu (8/7)


Kedua tim bermain secara imbang 1-1 dan selama 90 menit dan sehingga membuat laga dilanjutkan ke babak tambahan extra time. Dengan 2x15 menit baik dari Rusia maupun Kroasia sama-sama menyumbang satu gol sehingga membuat kedudukan imbang kembali menjadi 2-2 dan permainan dilanjutkan langsung ke adu penalti.

Timnas Kroasia memegang banyak kendali saat permainan dari awal. Namun justru Rusia yang mampu mencuri gol lebih dulu dan unggul 1-0 atas Kroasia.

Di saat laga menit ke-31, saayap Denis Cherushev membobol gawang Kroasia lewat gol yang sangat spektakuler. Sang Bintang Cheryshev melepaskan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti yang tidak dapat diantisipasi oleh kiper Danijel Subasic.

Tidak lama berselang kemudian,Timnas Kroasia mampu menyamakan skor melalui sundulan Andrej Kramaric pada menit ke-39 yang memanfaatkan umpan silang dari Mario Mandzukic dari sisi kiri.

Permainan babak kedua dan giliran Timnas Kroasia mengambil inisiatif untuk menyerang. Sang Bintang Ivan Perisic hampir saja membuat Stadion Fisht disini ada agen bola online bergemuruh oleh seluruh suporter Kroasia saat hempasan tendangan kaki kanannya membuat bola membentur tiang arah kanan gawang Rusia pada menit ke-60.Dan sayangnya bola berbelok arah ke samping dan tidak masuk ke dalam gawang rusia.

Saat laga dilanjutkan ke babak waktu tambahan. Dominasi Timnas Kroasia tetap tidak tergoyangkan.Timnas Rusia tidak mampu memanfaatkan kondisi pemain-pemain Kroasia banyak yang mengalami cedera, seperti Pemain Bintang Subasic, Sime Vrsaljko, dan Mario Mandzukic.



Gawang Timnas Rusia akhirnya bergetar hebat untuk kedua kalinya di menit ke-101. Sundulan bek Kroasia Domagoj Vida melakukan sepak pojok Luka Modric tidak bisa diantisipasi oleh kiper timnas rushi Igor Akinfeev.

Pada permainan menit ke-112 Daler Kuzyaev memberikan besarnya ancamannya kepada Timnas Kroasia. Tetapi sepak keras Kuzyaev bisa ditangkap Sang kiper Subasic


BACA : 


Bermain di depan pendukungnya tersendiri membuat Rusia tetap semangat menyamakan kedudukan. Pada menit ke-115 dari Mario Fernandes dan agen poker online bisa menyamakan kedudukan melalui sundulan memanfaatkan tendangan bebas dari Alan Dzagoev.

Kroasia memenangi babak pinalti dengan kemenangan 4-3. atas Rusia, dari lima penendang pertama, dua pemain Rusia gagal melakukan tendangan Fedor Smolov dan Mario Fernandes. Sedangkan Kroasia hanya satu yang gagal, yaitu Mateo Kovacic.

Comments

  1. Hallo Semuanya,

    Bosen Dengan Kekalahan Yang Berturut Turut Di Situs Kesayangan Anda?

    Kami Ingin Memperkenalkan SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA Yaitu WWW.POKERMULIA. ORG
    Pastinya Anda Mendapatkan Kemenangan Yang Sangat Mudah Di PokerMulia ^^

    Hanya Dengan MINIMAL DEPOSIT Anda Bisa Mendapatkan HASIL MAKSIMAL

    INGIN JADI JUTAWAN? WUJUDKAN JAWABAN ANDA DI POKER MULIA

    AYO GABUNG BERSAMA KAMI DI POKERMULIA
    POKER MULIA. NET/ORG/INFO


    Gampang Dapat Jackpotnya dan Gampang Banget Menangnya !!!

    Minimal Deposit / Withdraw cuma 20.000


    Yakin Gak Mau Coba ?


    Menyediakan 7 Jenis Permainan Ter FAVORIT

    Poker - Domino - Ceme - Capsa - Ceme Keliling - Superten - OMAHA

    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA

    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON


    Bonus Terbesar di POKERMULIA

    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT/SEUMUR HIDUP

    2. Bonus Rollingan TIAP MINGGU/TERBESAR


    Selalu Ada Kejutan Untuk Member POKERMULIA

    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari !!!

    Buruan Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga !!!


    CONTACT US :

    - Yahoo : POKERMULIA

    - Skype : POKERMULIA

    - LINE : POKERMULIA

    - BBM : D3F98F26

    - WA : +85593842699


    POKER | DOMINO | CEME | CAPSA SUSUN | CEME KELILING | SUPER TEN | OMAHA|

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PREDIKSI PRANCIS VS KROASIA FINAL DI PIALA DUNIA 2018

Inggris Berhasil lolos ke Semifinal Piala Dunia 2018